2663_70290708704_68654138704_1535369_8151061_n

Rumah Dara : Horor menemukan seorang ibu

Akhirnya saya bisa nonton Rumah Dara kemaren dengan menyeret Aisyah hahaha

Director : Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto (Mo Brothers)

Writer : Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto (Mo Brothers)

Released on : January 2010

Casts : Shareefa Danish, Julie Estelle, Ario Bayu, Sigi Wimala, Arifin Putra

Adjie dan Astrid, sepasang suami istri dengan Astrid hamil tua. usia kandungannya udah 8 bulan kalo ga salah. bersama 3 temen temennya, Alam. Eko, dan Jimi. bersama mereka turut serta Ladya, adik Adjie yang sedan berkonflik dengan Adjie, karena Ladya merasa Adjie yang bersalah atas kematian orang tua mereka

Tiba tiba, mobil mereka dihentikan oleh seorang gadis muda bernama Maya, yg mengaku baru saja dirampok oleh orang laen. Eko yg nggathel pun berinisiatif menolong Maya, dan meminta well separo memaksa teman temannya mengantar Maya ke rumahnya

Di rumah Maya, mereka bertemu ibu Dara, ibu Maya yang masih keliatan muda banget dan ibu Dara menawarkan pada mereka untuk makan malam bersama, sebagai tanda terima kasih. dengan agak terpaksa, mereka pun menerima ajakan ibu Dara

ASEMIK INI FILM SEREM ABIS

Bersyukur banget aku bawa jaket =_= kalo egak jadi apa aku di dalem studio. filmnya kejam. zzzz. adegan motong orang pake gergajinya itu bikin saya zikir dengan sukses =_=

kalo menurut saya, film ini bagus. two thumbs up buat Mo Brothers yg sukses bikin film slasher bermutu di antara film film horor ga jelas laennya. nyari temen nonton aja susah karena pada nyangka ini film horor kayak film film horor ga mutu laen juga karena akhir bulan pada sayang duit gitu -__-

Ceritanya ya biasa sih sebenernya, ga ada kejutan yg terlalu “waw” dari jalan ceritanya. tapi tetep aja, itu ga ngurangin kekerenan film ini. justru karena cerita-nya normal itu kejemnya lebih dapet. emang filmnya jadi kerasa lebih fokus pada adegan bunuh bunuhannya. di mana adegan itu KEJEM.ABIS

dan saya kagum banget deh sama Shareefa Danish yang kata mbak Nani bibirnya horor banget dan pemeran keluarga ibu Dara lainnya. salut karena bisa bener bener akting tanpa ekspresi, tapi emosinya tetep dapet. keren abis lah. sampe akhir pun saya masih penasaran soal mereka. kenapa bisa idup selama itu????

Julie Estelle juga bagus maennya. cast laen juga. semua pantes dapet thumbs up. tapi ya tetep yg paling keren Shareefa Danish. sumpaaaah keren abis. ngeliat dia sebagai ibu dara, pasti bersyukur banget sama ibu yg kalian miliki *lirik mama* tapi kok kadang aktingnya si Daniel kerasa lebay ya -.- tapi selaen itu semua bagus sih, bahkan Aming yg cuma muncul dikit banget aja tetep sukses bikin ketawaa

oh tapi kok entah kenapa saya ngerasa adegan silence mendadak pas di hutan tu ganggu ya =_= ga oke aja. kalo pas scene laen masih pantes. tapi di scene itu rasanya ga pas aja.

Btw, coba deh perhatiin plat plat mobil yg muncul. salah satu bakal bikin kalian komentar. yakin. wakakaka

Overall, ini adalah film yg bener bener pantes ditonton. bener bener beda dari film film lain di pasaran, dan angin segar juga buat perfilman indonesia. semoga bisa lebih sering bikin film bermutu kayak gini deh😀

Dara : Enak kan?

Rate : 8,7 / 10

5 thoughts on “Rumah Dara : Horor menemukan seorang ibu

    • maksudku kan yang gatau yg model model rujah ama rak gitu ,-
      bukan anda

      EH kalo gue ada duit aja gue bayarin lo. tapi pas itu gue ga ada duit. ngerti lah. lo pikir gue selalu berduit tiap saat?

Leave a Reply

