Haunting

Haunting in Connecticut : I’m already dead

Director : Peter Cornwell

Writer : Adam Simon & Tim Metcalfe

Released on : March 2009

Casts : Kyle Gallner, Virginia Madsen, Elias Koteas, Erik J. Berg

Tahun 1986, keluarga Campbell harus pindah ke Connecticut karena putra tertua mereka, Matt Campbell, menderita kanker dan dirawat di rumah sakit di sana. Mereka menempati rumah besar dengan harga sewa murah yg terlihat sempurna

But soon, Matt mulai mendapat “penglihatan” dan mimpi mimpi yang aneh mengenai masa lalu. Tapi, Matt menyembunyikan semua itu karena dokternya bilang kalau dia mulai melihat hal hal aneh, perawatannya akan dihentikan

Lama kelamaan hal hal aneh tidak hanya terjadi pada Matt, tapi juga seluruh keluarga Campbell

And then they found out the house was a funeral home

Well di awal cerita dikatakan bahwa “this movie is based on true story” tapi setelah tanya tanya om gugel saya menemukan bahwa itu tidak sepenuhnya benar (coba klik di sini atau di sini kalo penasaran)

Still, the movie was quite scary. Ceritanya lumayan bagus dan ada isinya bukannya cuma horor horor gajelas kayak film indo sekarang :-“ dan aku lumayan suka sama ceritanya, karena terkesan real atau mungkin aku kebawa kata kata based on true story di awal dan dan dan saya ngefans sama Matt soalnya dia baik banget dan sangat tidak memikirkan diri sendiri 

Dan horornya juga lumayan lah, pas flashback serem banget. dan penampakan penampakannya juga lumayan horor, walaupun ada yg lucu juga hha. tapi kok pas lantai yang dipel berubah warna, warnanya aneh ya. ketok banget nek cat. terus mayatnya jgua sangat ketok kalau boneka yaiyakan masak pake mayat asli gile aja

Tapi tapi

Hantunya cakep ♥ Mehehe. si Jonah manis banget cobaaak ♥ hihi jadi saya tetep nonton kalo hantunya keluar soalnya pengen liat Jonah walaupun takut :p

Hm selain itu aku juga suka endingnya. lumayan memorable laah

Asik ditonton bahkan bagi yang ga suka horor seperti saya yang terpaksa nonton ini karena dipaksa temen temen karena ceritanya oke dan hantunya ga horor horor banget kok mehehe

Wendy: Okay don’t tell anyone, But there are these buildings all over the country where secret knowledge is kept. Known only, as libraries.

Rate : 7,3 / 10

2 thoughts on “Haunting in Connecticut : I’m already dead

    • iya kalo yang aku baca sih ada yang bilang ceritanya ga persis sama, dan ada yang bilang cuma bohongan juga
      hha iya tapi emang model kayak gitu kan menarik perhatian orang apalagi kalo yg horor / thriller gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s