00021442

The Uninvited : I may be drunk but at least I know what the truth is

Director : Charles Guard & Thomas Guard

Writer : Craig Rosenberg, Doug Miro, & Carlo Bernard

Released on : January 2009

Casts : Emily Browning, Arielle Kebbel, Elizabeth Banks

Anna baru aja balik ke rumah setelah direhabilitasi selama 10 bulan setelah kematian ibunya yg sedang sakit karena kebakaran. Di rumah, dia menemukan bahwa Rachel Summers, perawat ibunya, sekarang menjadi ibu tirinya. Setelah bertemu dengan Alex – kakaknya – Anna menemukan bahwa ayahnya tidak mengirimkan surat dan CD dari Alex

Next, Anna mulai merasa dihantui oleh ibunya serta 3 anak kecil yg memberi petunjuk mengenai kejadian kejadian mengerikan yg akan terjadi. Anna pun mulai curiga bahwa Rachel-lah yg membunuh ibunya. Ia dan Alex pun mulai mencari bukti untuk membuktikan dugaan mereka

Nonton ini karena dipaksa Dini. Kalo egak mana mau nonton

Sebenernya mungkin ide ceritanya lumayan oke ya. Tapi kok entah kenapa ketebak dan bukan cuma karena ada Nasti yg udah nonton kalo endingnya kira kira bakal kayak gitu

Dan sumpah bagian bagian hantu anak kecilnya tu wagu. banget. Berasa ga ada hubungannya sama cerita men. Ga ada itu pun ceritanya bisa jalan kok. Hantu-hantunya malah bikin ga jelas ini film horor atau thriller? Kalo ga ada hantu2 ga jelas itu mungkin film ini bisa jadi film thriller yg lebih menarik. Tapi ya mau gimana lagi. Namanya juga remake aslinya film horor Korea judulnya The Tale of Two Sisters

Dan pas ending… Anna gak meyakinkan. Padahal sepanjang film udah lumayan meyakinkan. Terus yg jadi ayahnya tu entah kenapa kok datar banget ya sepanjang film? Ga jelas apakah dia marah atau bingung atau apa

Though, view-nya bagus juga loh. Terutama bagian lautnya. Pengen deh punya rumah di tepi laut begitu :-”

Mungkin versi aslinya lebih bagus. Mungkin, karena saya juga belom nonton dan kemungkinan besar ga akan nonton

Matt: I love you… I have a condom

Dr. Silberling: Go home…finish what you started

Dr. Silberling: We survive by remember, but sometimes we survive by forgetting

Rate : 6 / 10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s