sherlock-holmes-movie-6

Sherlock Holmes : Holmes, does your depravity know no bounds?

Director : Guy Ritchie

Writer : Micharl Robert Johnson, Anthony Peckham, Simon Kinberg

Released on : Desember 2009

Casts : Robert Downey Jr, Jude Law, Rachel McAdams, Mark Strong

Sherlock Holmes dan Dr Watson baru aja berhasil mengungkap kasus pembunuhan dengan dark magic yg dilakukan oleh Lord Blackwood, dan mereka bisa hidup tenang sesudah itu. Watson sudah berencana untuk bertunangan dengan Mary dan kasus Lord Blackwood itu adalah kasus terakhirnya bersama Holmes

However, semua rencana mereka berantakan saat Lord Blackwood bangkit dari kubur dan membunuh orang2 lain dengan seems like his black magic

So, Holmes harus memburu Blackwood sekali lagi, and this time, there’s no Watson to guard his back

Banyak yg bilang ga begitu bagus, beda sama buku, dan rate-ny di rottentomatoes juga cuma 68

Tapi kalo saya sih suka suka aja sama ini film hehehe. Yah secara saya belom baca bukunya juga sih :p

Nonton film ini asik sih. Thrill-nya kerasa, dan yea saya hampir tidak bisa mengalihkan pandangan dari layar sepanjang film. Actionnya asik dan keren banget ya si Holmes bisa memperkirakan serangan bwt lawan kayak gitu😮 *pengen*

Tapi entah kenapa kok nonton ini berasa atmosfir detektif kurang ya? Kok rasa rasanya lebih fokus ke action gitu. Dan sepanjang film kesannya supernatural banget –”

Overall, this is a good movie to watch. Cukup worth it ngantri dan keujanan abis nonton dan buat Ika ban bocor

Sherlock Holmes: You’ve never complained about my methods before.
Dr. John Watson: I’ve never complained! When have I ever complained about you practicing the violin at three in the morning, or your mess? Your general lack of hygiene or the fact that you steal my clothes?

Rate : 7,5 / 10


4 thoughts on “Sherlock Holmes : Holmes, does your depravity know no bounds?

  1. Pingback: Sherlock TV Series : Move over, Robert Downey Jr. (Season 1) « It Caught My Eyes

  2. Pingback: Sherlock TV Series : Move over, Robert Downey Jr. (Season 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s