500-days-of-summer-bench-tom

(500) Days of Summer : I know you think she was the one, but I don’t. Next time you look back, I think you should look again.

Director : Marc Webb

Writer : Scott Neustadter & Michael H. Weber

Released on : September 2009

Casts : Joseph Gordon-Levitt, Zooey Deschanel, Chloe Moretz, Geoffrey Arend

Tom Hansen adalah cowok yang percaya sama yg namanya takdir dan cinta sejati. Waktu dia ketemu Summer Finn, dia langsung jatuh cinta dan yakin kalo Summer adalah jodohnya

Sayangnya, Summer ga percaya sama yang namanya cinta. saat mereka akhirnya bisa menjalin hubungan, Summer udah menegaskan kalo dia ga pengen pacaran, dan mereka cuma temen

Saat akhirnya Summer meninggalkan Tom, Tom yg udah tergila gila sama Summer pun hancur lebur. dia berusaha bangkit dengan bantuan teman teman baiknya McKenzie dan Paul serta Rachel, adik perempuannya, dan ini membawa kita pada kisah 500 hari Tom dengan Summer

Film ini sweet bangeeeeet. bener bener loveable, dan bukan tipe film film rom-com yg ngebosenin.

This is a story about love, in a very sweet and loveable way. Manis banget deh ini filmnya

Ceritanya jauh dari cheesy, malah bener bener berkesan dan hampir mendekati real. Jauh banget dari yg namanya fairy tale yang mengumbar cinta di mana mana. Ceritanya mendekati kehidupan nyata beneran

Dan alurnya lucu lagi, lompat lompat gitu. kalo ga merhatiin pusing, pusing deh :p Entah kenapa aku suka sama alur cerita kayak gini. hehehe.

Soal endingnya ga usah ditanya deh. I LOVE IT. Harusnya itu udah cukup menjelaskan tipe endingnya kan? :p yg jelas endingnya sangat real dan touching dan memorable

Soal aktingnya, aku resmi ngefans sama Zooey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt. akting mereka di sini oke banget dan chemistry-nya juga dapet banget. chemistry di antara mereka berdua bener bener kerasa sweet. Chloe Moretz juga meyakinkan pas jadi anak kecil yg dewasa banget

Btw beneran deh ngefans sama Zooey Deschanel. cantik abis -.- matanya juga bener bener oke. eh ini perasaanku aja atau dia mirip Katy Perry sih?

Oh and last but not least, I love the soundtrack. Really cool and catchy. Oke bangeet. Mau cari albumnya ah :3

Tom: People don’t realize this, but loneliness is underrated.

Rachel Hansen: Just because she’s likes the same bizzaro crap you do doesn’t mean she’s your soul mate.

Oh and this one’s my favourite

Vance: [reading a card that Tom has written] Roses are red, violets are blue… Fuck you, whore!

LOLS

Cerita : 8 / 10

Ending : 9 / 10

Akting : 8 / 10

Soundtrack : 9 / 10

Setting : 8 / 10

Overall : 8,4 / 10

Antz

12 thoughts on “(500) Days of Summer : I know you think she was the one, but I don’t. Next time you look back, I think you should look again.

    • gw bikin tuh ga sengaja. lagipula gw bikin blog film juga terinspirasi dari vampimbots. wajar dong kalo kena influence dari panutan. lagian vampimbots sendiri ga keberatan. apa salahnya? kalo lo mau bikin juga plek samaan sama org laen itu juga urusan lo. asal lo ga malu kenapa ngga. yg pasti gw ngga malu karena gw anggep ini kebetulan aja.

  1. yah cuman nanya aja kok, tapi beneran dia gak keberatan? gue kebetulan kenal ama dia dan dia gak kenal sama anda. gue gak mau nyulut pertengkaran, gw sbg temennya jg bangga dia bisa ngasih inspirasi

    • pada kenyataannya tidak ada tanggapan apapun dari yg bersangkutan jadi apa yg saya tulis di post inipun sah sah saja. toh seperti yg anda bilang sendiri anda bangga teman anda jadi panutan. lalu mengapa saya tidak bisa mengapresiasikan influence saya. saya disisni juga sebagai ajang mengapresiasikan influence saya

  2. nah kalo soal ada kata2 yg mirip mah menurut gue itu sering banget ada di blog2 resensi dan itu cuma punya 2 arti:
    1.plagiat
    2.punya selera yg sama ttg sesuatu, tp karena gak punya kata2 lain buat mendeskripsikan sesuatu itu jadinya (sengaja/gak) pake deh tu kata2 yg sama.

  3. Pingback: Nick and Norah’s Infinite Playlist : We didn’t miss it. This *is* it. C’mon. You wanna go home? « It Caught My Eyes

Leave a Reply

